Sabtu, 22 September 2012

TESTIMONI GAGAL GINJAL

TESTIMONI PENYEMBUHAN SAKIT GINJAL

Saripah 31 thn:
Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 tahun ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air banyak, sama dokter cuman boleh mengulum  semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid.  

Minum Winmeta:
Dihari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik.

Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orangnya langsung-dan dia sharing , badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS tidak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!  gagal ginjal kronis.

Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dokter Rumah Sakit. Kata dokter kalau nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah tidak perlu cuci darah lagi. gagal ginjal kronis

0 komentar:

Posting Komentar